Organisasi AHA

Dikembangkan pertama kali tahun 2001 oleh seorang praktisi pendidikan non formal, Mr. Arya (Penulis best seller dengan judul buku: Aritmatika Jari, Penerbit Khalifa Grup Pustaka Kautsar,   Jakarta pada tahun 2008), yang memiliki latar belakang keluarga pendidikan dengan bekal pendidikan formal dan pelatihan diantaranya Training Mental Aritmatika AIA lisensi AMA Malaysia  tahun 2001, Pelatihan Quantum Teaching KPI tahun 2005, Training ESQ Ary Ginanjar Agustian tahun 2006, Training SEFT tahun 2006 & Training Matematika Islam KH. Fahmi Basya tahun 2007.

Metode AHA secara konsisten telah berkarya selama lebih dari sepuluh tahun dan telah diterima di banyak daerah di Indonesia. Sejak awal berdiri tahun 2001 hingga kini, AHA telah diikuti lebih dari 10.000 siswa di seluruh Indonesia. Dalam perjalanannya kini kami telah memperkuat jaringan waralaba dengan terbentuknya beberapa Multi Francise (MF) dan Licensed Centre (LC).

Pada tahun 2002 kami berinisiatif mendirikan Yayasan Pendidikan Arya (Arya Foundation) yang berfungsi sebagai penampung dana (funding) dari Sebagian profit kegiatan bisnis. Meski kami merasa belum optimal tetapi kami sudah memberikan bantuan buku gratis dan beasiswa pendidikan subsidi biaya kursus.