Tentang AHA English

Bahasa inggris menjadi sebuah phobia tersendiri  bagi masyarakat Indonesia, terutama untuk anak dalam masa belajar. Hal ini dapat terjadi karena system pembelajaran untuk bahasa inggris di sekolah atau tempat – tempat kursus adalah disamakan dengan system mengajar untuk mata pelajaran yang lain.

Suatu bahasa dapat dikuasai  dengan cara meniru bagaimana bahasa tersebut diucapkan.karena bahasa adalah suatu bentuk karya manusia yang dihasilkan dari mendengar suara kemudian suara tersebut ditiru.

AHA English adalah salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan dalam berbahasa inggris terutama aspek berbicara dan mendengar sejak usia dini. Konsep yang kita terapkan untuk pembelajaran bahasa inggris adalah membuat anak meniru bagaimana bahasa inggris itu di gunakan berikut dengan dikenalkannya juga kontek yang sesuai. Sehingga anak akan mengenal bahasa inggris tidak dalam bentuk tertulis melainkan dalam bentuk lisan. Hal ini akan membuat anak dengan spontan sudah terlibat dalam bahasa inggris. Diharapkan anak tidak lagi asing dengan bahasa inggris.  Didukung oleh buku untuk siswa yang menarik penuh gambar dengan sedikit tulisan, dan video bercerita tentang tema yang diperankan oleh natif.