Testimoni

“SUBHANALLAH” … jazaakumullah Mas Arif, percikan ilham yang Allah berikan kepada antum semakin memperjelas bahwa semua ciptaan Allah tidak ada yang kebetulan, semua tersusun rapi dalam hitungan yang jitu, mudah dipahami bahkan dihapal, “ALLAHU AKBAR”.

K.H. Muhammad Arifin Ilham (Dai, Jakarta)


Kita endorse, karena upaya untukproses pembelajaran dan memperkaya upaya sukses pendidikan

Prof. DR. H.Arief Rachman, M.Pd (Pakar Pendidikan, Jakarta)


“Buku ini sangat menarik tidak hanya untuk dibaca, tapi juga dipelajari dan dipraktekkan. Saya melihat buku ini menyajikan alternatif yang agak berbeda tentang bagaimana cara menghitung buat anak-anak… Selamat mencoba dan mendapat manfaatyang besar dari buku ini”.

Munif Chatib (Penulis Best Seller Multiple Intellegeces, Jakarta)


“Belajar Aritmatika Metode AHA sangat menyenangkan, hanya dengan

menggunakan jari tangan saya mampu berhitung dengan cepat melebihi kalkulator maupun sempoa, bahkan mampu berhitung hingga mencapai angka milyaran……”.

Master Azka (Siswa TK. Pembina, Bondowoso)


“Aku jadi cepat berhitung, sangat berguna untukku! sekarang aku juga sedang mempelajari Memotika (kelanjutan AHA), ilmunya juga sangat berguna karena pelajaran yang ada di Memotika sama seperti pelajaran matematika di sekolah. Dan aku diberi tehnik menggunakan otak kanan untuk mempelajarinya”.

Master Meutia (SD Kelas 3, Jember)


“Aritmatika metode AHA adalah metode yang luar biasa yang telah membuat saya mampu berhitung dengan cepat … Jadi bagi teman-teman yang iningin memliki kemampuan seperti saya jangan ragu untuk belajar Metode AHA”.

Master Afif (SD Kelas 4, Bondowoso)